Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silahturahmi Kapolres Jembrana Kunjungi Dandim 1617/Jembrana dan Danyonif Mekanis 741/GN di Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Selasa, 03 Mei 2022 | Mei 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-03T11:49:17Z



Jembrana,Intelmediabali.id-


 untuk mempererat tali silahturahmi antar umat beragama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. melaksanakan kunjungan/silaturahmi ke tokoh-tokoh muslim dan pejabat umat muslim di Kabupaten Jembrana, Selasa (3/5/2022) pagi.

Kapolres beserta Ibu yang didampingi oleh para PJU Polres Jembrana mengujungi pejabat militer yang ada di Kabupaten Jembrana, dan sebelumnnya Senin (2/5) kemarin Kapolres Jembrana juga telah mengunjungi dan bersilahturahmi ke beberapa tokoh muslim di Kab. Jembrana.

Salah satunya Kapolres Jembrana mengunjungi kediaman Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna, S.Sos. yang diterima langsung oleh Dandim beserta Ibu. Kemudian dilanjut Kapolres bersama rombongan bersilahturahmi ke kediaman Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.Ip. yang diterima oleh Danyon.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana saat bersilahturahmi ke kediaman Dandim dan Danyonif Mekanis mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.

"Semoga tali silaturahmi, sinergitas dan soliditas kita Polres Jembrana dengan Kodim 1617/Jembrana maupun Yon Mekanis 741/GN terus terjalin harmonis sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Jembrana tetap kondusif," ucap Kapolres Dewa Gde.

Dihari yang penuh berkah tersebut, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna, S.Sos. dan Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.Ip. mengucapkan terimakasih atas kunjungan/silahturahmi dari Bapak Kapolres Jembrana bersama Ibu dan para pejabat lainnya.

"Terimakasih, mohon maaf lahir dan batin," ucap yang sama dari kedua pejabat militar Kab. Jembrana itu.

(Hms Jbr)
×
Berita Terbaru Update