Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Libur Lebaran Aman Kabag Ops Polres Karangasem Pantau Obyek Wisata

Senin, 02 Mei 2022 | Mei 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-02T10:31:40Z



Karangasem,intelmediabali.id-


 memasuki libur Lebaran kawasan pariwisata akan menjadi sasaran bagi para wisatawan. Menjaga dan memastikan obyek kawasan pariwisata yang dikunjungi para wisatawan aman dan nyaman Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan, S.H.,M.H., pimpin patroli dan memantau beberapa kawasa obyek wisata di Kabupaten Karangasem, Senin 02/05/22

Beberapa obyek wisata yang tetap menjadi tujuan wisata para wisatawan tentu disaat libur panjang akan dimanfaatkan untuk dikunjungi. Seperti halnya obyek wisata Taman Tirta Gangga  dan obyek wisata Maha Gangga yang berada diwilayah Polsek Abang tampak ramai dikunjungi. Wisatawan domestik maupun mancanegara berbaur menikmati indahnya Taman Tirta Gangga dan juga Taman Maha Gangga. Dari hasil pantauan kurang lebih 600 pengunjung memasuki obyek wisata Tirta Gangga dan 150 orang pengunjung memasuki obyek wisata Maha Gangga. Para pengunjung masih tetap disiplin melakukan protokol kesehatan.

Begitu juga obyek wisata peninggalan Kerajaan Karangasem yaitu obyek wisata Taman Ujung juga banyak dikunjungi wisatawan. Sekitar 120 orang pengunjung memasuki obyek wisata tersebut. Seperti halnya dengan pengunjung obyek wisata lainnya, para wisatawan tampak disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Namun demikian Kabag Ops sempat berdialog dengan pengunjung agar tidak abai dengan protokol kesehatan walaupun penyebaran Covid-19 sudah melandai. 

Terkait pengamanan obyek wisata dimasa libur Lebaran 1443 H, atas seijin Kapolres Karangasem, mantan Kasat Lantas Polres Karangasem dan juga mantan Kapolsek Manggis ini mengatakan setiap obyek wisata telah disiapkan satu regu pengamanan yang dipimpin oleh seorang perwira sebagai pengendali dilapangan dalam pelaksanaan tugasnya.

"Kami berharap aktivitas masyarakat atau pengunjung yang berlibur di kawasan wisata benar-benar dapat berjalan dengan aman dan lancar," tutup Kompol I Nengah Subangsawan, S.H.,M.H.
(Humas/jc81)
×
Berita Terbaru Update