Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Sesama Dan Jalin Silahturahmi, Danramil Busungbiu Berikan Bantuan Sembako

Jumat, 13 Mei 2022 | Mei 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-13T06:05:50Z



Buleleng, intelmediabali. Id-

Bertempat di desa Busungbiu, Kecamatan Busungbiu, telah dilaksanakan kegiatan Pembagian Bantuan pribadi, berupa bingkisan Sembako kepada 3 orang warga masyarakat desa Busungbiu oleh Danramil 1609-07/Busungbiu. Kapten Inf. Made Sudiarcana yang di dampingi Babinsa Busungbiu Serka Ketut Arya Parsua.


Sebelum memberikan bantuan berupa sembako Danramil silaturrahmi dengan pejabat Perbekel Ketut Suartama  dan Sekdes  Ayu Yuliani desa Busungbiu pada Jumat(13/05)

Dalam kesempatan tersebut Perbekel mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi itikad baik yang dilakukan oleh Danramil 1609-07/Busungbiu dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di desa Busungbiu.

Disela sela kegiatan Danramil Busungbiu Kapten Inf Made Sudiarcana Menjelaskan
"Bahwa kegiatan ini merupakan wujud sumbangsih yang dapat diberikan kepada masyarakat desa Busungbiu. Untuk itu Danramil berharap bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban warga" Harap Kapten Sudarciana

Di kesempatan itu pula Danramil 1609-07/Busungbiu sekaligus berpesan agar tetap jaga kesehatan serta taati protokol kesehatan.

Adapun 3 warga desa Busungbiu yang mendapat bantuan dari Danramil 1609-07/Busungbiu.
-Ketut Rimin (Banjar Kaja)
-Kadek Arta Pujiana (Banjar Tengah)
-Nengah Siantar (Banjar dinas Kelod)

Salah satu warga yang mendapat atensi bantuan dari Danramil mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi perhatian khusus yang diberikan. (JC81)
×
Berita Terbaru Update