Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelayanan Petugas Kepolisian di Pos-Pos Pengamanan dan Pelayanan Mudik Lebaran di Jembrana Mendapat Apresiasi Warga

Kamis, 05 Mei 2022 | Mei 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-05T05:44:59Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Saat arus balik mudik lebaran situasi arus lalulintas sudah mulai ramai, baik itu yang datang dari Jawa ke Bali maupun yang habis berlibur di Bali dan pulang ke Jawa. Namun demikian pantauan arus laulintas masih terkendali landai lancar.

Hal tersebut tidak terlepas dari upaya/kerja keras dari petugas kepolisian bersama instansi terkait lainnya, seperti mendirikan pos-pos pengamanan dan pelayanan, pelayanan vaksinasi dan test rapid, serta rekayasa arus lalulintas untuk menghindari kemacetan yang berkepanjangan dan agar kendaraan tidak mengantri terlalu lama di Pos Penyeberangan Pelabuhan Gilimanuk-Jembrana.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari salah satu warga asal Jawa yang sudah menyeberangan di Gilimanuk yang hendak bersilahturahmi ke Denpasar an. Bapak Gatot beserta keluarga.

Saat diwawancarai di areal parkir depan Pura Jagatnatha (4/5) siang, Bapak Gatot mengatakan situasi arus mudik lebaran di tahun 2022 ini sangat lancar, walaupun dibeberapa titik terdapat kemacetan saat mengantri namun tidak begitu berarti, setelah itu lancar lancar saja sampai di Bali.

Lanjut Gatot menyampaikan terkait pos-pos pengamanan/pelayanan yang sudah didirikan oleh petugas kepolisian sudah sangat baik, saya sangat apresiasi karena membantu sekali bagi kami terutama yang melaksanakan mudik, ada tempat untuk beristirahat/melepas lelah sejenak agar refresh kembali.

“Terkait pelayanan/rekayasa lalulintas yang diberikan oleh kepolisian maupun petugas-petugas lainnya juga sudah maksimal dengan melakukan pemecahan arus kendaraan sehingga tidak terjadi penumpukan/kemacetan,” kata Gatot.

Terakhir Bapak Gatot juga berpesan kepada para pengendara/pemudik lainnya agar selalu mengutamakan keselamatan, beristirahatlah sejenak jika merasa lelah dalam perjalanan di pos-pos yang sudah disediakan petugas, dan tidak usah terburu-buru dan jangan kebut-kebutan.(Hms/JC81)
×
Berita Terbaru Update