Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Pos Pam Terminal Negara Sigap dan Tanggap Bantu Pemudik yang Jatuh dari Motor Karena Kelelahan

Senin, 09 Mei 2022 | Mei 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-09T10:45:38Z



Jembrana,Intelmediabali-

Berawal dari terdengarnya jeritan seorang wanita di depan Pos Pam Terminal Negara Desa Baluk, Minggu (8/5) pukul 22.30 Wita Petugas Pos Pam yang sedang melaksanakan pengaturan arus lalin langsung sigap dan tanggap bergegas membantu pemudik yang kecelakaan jatuh dari sepeda motor tersebut.

Kapospam Pos Terminal Kargo AKP I Made Artika bersama personil lainnya memberikan pertolongan dan pemudik yang berboncengan tersebut diistirahatkan di Pos Pam sejenak untuk menenangkan diri dan diberikan air minum, untungnya tidak mengalami luka yang serius.

Saat dikonfirmasi, Kapospam AKP I Made Artika menjelaskan peran dan fungsi personil melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Agung 2022, selain melaksanakan pengaturan arus lalulintas baik arus mudik maupun arus balik, juga memiliki kewajiban dan tanggungjawab untuk melaksanakan patroli harkamtibmas dan memberikan pertolongan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi.

Pemudik yang mengalami musibah an. Mita dari Jawa tersebut mengucapkan terimakasih kepada Bapak Polisi yang telah membantu kami. "Adik saya kelelahan dalam perjalanan dan syukur alhamdulilah saya dan adik saya tidak ada luka serius. Semoga Bapak-bapak polisi senantiasa sehat, saya akan melanjutkan perjalan dengan hati-hati dan jika lelah akan beristirahat sejenak, sekali lagi kami ucapkan terima kasih," ucap Mita.(Humas/JC81)


×
Berita Terbaru Update