Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Klungkung Amankan Kunjungan Delegasi GPDRR 2022 di Obyek Wisata Kertha Gosa.

Minggu, 29 Mei 2022 | Mei 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-29T06:36:06Z


Klungkung,Intelmediabali.id- 

Kertha Gosa adalah salah satu objek wisata di Bali yang terdapat di Kabupaten Klungkung tepatnya di jantung kota Semarapura ibukota Kabupaten Klungkung. Kertha Gosa menjadi salah satu objek wisata andalan kabupaten Klungkung karena keunikan serta indahnya bangunan yang dimiliki. Keunikan serta sejarah yang dimiliki oleh Kertha Gosa ini menjadikan para turis baik lokal maupun mancanegara tertarik datang. Pada Hari Sabtu, 28/5/2022

Dengan adanya pertemuan The 7th Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 di wilayah Provinsi Bali, Obyek wisata Kertha Gosa di Kabupaten Klungkung juga menjadi tempat yang akan di kunjungi oleh para delegasi. Sehingga untuk memberikan rasa aman dan kegiatan berjalan lancar Polres Klungkung menerjunkan 90 Personel untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., selaku Kasatgas Pam Wil Klungkung menyampaikan bahwa Personel Polres Klungkung yang dilibatkan dalam pengamanan 7th Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 sebanyak 90 orang. 

Disamping itu juga personel polres klungkung yang melaksanakan pengamanan sudah di bagi dari pengamanan jalur arus lalu lintas, pengamanan tempat parkir maupun pengamanan di obyek wisata Kertha Gosa baik secara terbuka maupun tertutup.Ucapnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update