Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Klungkung Gelar Vaksinasi di klinik dan Pos Pam Goa Lawah Sasar Warga Pemudik dan Sekitarnya.

Kamis, 05 Mei 2022 | Mei 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-05T04:24:49Z



Klungkung, Intelmediabali. Id-

Pos Pam Goa Lawah menyediakan sejumlah layanan untuk para pemudik. Salah satunya yakni pemudik bisa mendapatkan vaksin booster.
Vaksinasi di Pos Pam Goa Lawah disediakan oleh Polres Klungkung. Vaksin yang digunakan adalah Pfizer dan AstraZeneca.

Kasi Dokkes Polres Klungkung Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati mengatakan selain untuk vaksinasi pemudik, masyarakat umum juga bisa mengakses layanan ini.

"Kami menyediakan vaksinasi menggunakan Pfizer dan AstraZeneca. Syaratnya sudah tiga bulan dari vaksin kedua dan di atas 18 tahun, dan membawa kartu vaksin," kata Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati Kamis,(5/5/2022).

Selain di Pos Pam Goa Lawah kami dari Tim Vaksinator juga melayani masyarakat di Klinik Bhayangkara Polres, Bagi Untuk Masyarakat di Sekitar Kota Klungkung kita layani di Polres namun untuk masyarakat yang sedang berpergian yang melintasi Pos Pam Goa Lawah bisa mengikuti Vaksin di Pos Pam. Tambahnya.

Sejauh ini, sudah ada masyarakat umun maupun pemudik yang menggunakan layanan ini.

"Respons masyarakat lumayan. Tadi ada pemudik dari NTB melaksanakan vaksin booster di Pos Pam Goa Lawah," pungkasnya.

Untuk Layanan Vaksin di Pos Pam Goa Lawah ini dibuka mulai dari tanggal 29 April hingga 9 Mei mendatang. Masyarakat umum atau pemudik yang melewati Pos Pam bisa datang untuk vaksinasi.

Salah satu warga an Lalu Zohri mengucapkan terima kasih kepada Polres Klungkung sudah menggelar Vaksinasi pada Pos Pam,petugas nya ramah dan kami di layani sangat baik disini.Ujarnya.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update