Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Gencar Lakukan Pemantauan dan Pengecekan Harga Minyak Goreng di Pasaran.

Senin, 30 Mei 2022 | Mei 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-30T05:38:06Z


Klungkung, Intelmediabali. Id-

Polres Klungkung melakukan pemantauan pengendalian harga dan ketersediaan minyak kelapa sawit (MKS ) Curah. Monitoring dilakukan di sejumlah tempat seperti di Pasar Kusamba, Agen Minyak Kelapa Sawit (MKS ) Curah serta toko ataupun kios yang ada di Wilayah Klungkung, Senin (30/5/2022).




Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,  melalui Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono,S.H.,  mengatakan kegiatan pemantauan Minyak Kelapa Sawit (MKS) Curah Polres Klungkung menerjunkan Personel dari Polsek Jajaran yang di bantu  Bhabinkamtibmas setiap harinya melalukan pengecekan Stok minyak goreng curah untuk di pasaran terpantau masih ada dan mencukupi, serta tidak terlihat adanya antrean pembeli,” Ucapnya.

Di tambahkan dari Hasil pantauan personel Polres Klungkung untuk ketersediaan Minyak Kelapa Sawit (MKS) Curah masih aman di pasaran, tidak adanya antrian ataupun penumpukan warga yang ingin membeli minyak goreng, Begitu pun untuk harga sudah sesuai HET yakni Rp 14.000 / Liter Atau Rp 15.500 / Kg sesuai dengan Permendag RI Nomor 11 Tahun 2022 Tentang Penetapan Harga Eceran Tertinggi ( Het ) Khususnya Minyak Goreng Curah. Ucap Kasi Humas Iptu Agus Widiono, S.H.,

Pada intinya kegiatan monitoring ini oleh Personel Polres Klungkung untuk memantau harga minyak goreng curah di pasaran. Hasilnya, harga minyak goreng curah sudah sesuai HET.Pungkasnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update