Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Densel Bersinergi dengan Bubda Desa Sanur Atensi Kunjungan Wisatawan yang Masih Meningkat

Jumat, 06 Mei 2022 | Mei 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-06T08:56:18Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

Kunjungan wisatawan ke kawasan daerah tujuan wisata pantai sanur maupun yang menyebrang ke nusa penida masih mengalami peningkatan pada Jumat (06/05/2022) pagi. 

Arus lalin menuju pantai sanur maupun pantai matahari terbit sejak pagi mengalami peningkatan, antrean pada loket tiket pun terjadi kepadatan dan berangsur-angsur landai mendekati siang hari. 

Personil Polsek Densel terus disiagakan melakukan pemantauan dan pengawasan di seputaran pantau untuk menjaga keamanan dan ketertiban seputaran kawasan. Himbauan-himbauan juga diberikan secara periodik agar para pengunjung maupun wisatawan tetap mematuhi prokes. 

Ida Bagus Arwata selaku Manajer Operasional Bubda Desa Adat Sanur di dampingi Made Wisna selaku pengawas Budda Desa Adat Sanur saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih kepada Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan dengan adanya pos pelayanan terpadu Lebaran 2022 di kawasan daya tarik wisata alam Pantai Matahari Terbit, Sanur Kaja. 

Dimana pihaknya sangat terbantu dengan adanya personil pos yan pantai matahari terbit  dalam memberikan pelayanan dengan melakukan pengawasan dalam penerapan prokes, pengaturan arus lalu lintas serta menjaga keamanan dan ketertiban diseputaran kawasan selama musim libur lebaran bagi masyarakat maupun wisatawan yang mengunjungi Pantai sanur dan Pantai Matahari Terbit maupun yang akan menyebrang ke Nusa Penida. 

"Keberadaan pos dan petugas kepolisian di kawasan daya tarik wisata alam pantai matahari terbit sangat bermanfaat untuk menjaga ketertiban dan keamanan dikawasan ini" imbuh Ida Bagus Arwata. 

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan,  bahwa selama libur cuti lebaran 2022 ini personil yang tergabung dalam pos pelayanan pantai matahari terbit terus disiagakan di seputaran pantai dan loket pembelian tiket untuk menyampaikan ketaatan prokes, maupun simpang-simpang jalan menuju arah pantai serta atensi kantong-kantong parkir untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar selalu dalam keadaan kondusif. 

"dimana pada tahun ini selama libur lebaran telah terjadi peningkatan kunjungan wisatawan menuju Pantai Matahari Terbit maupun yang akan menyebrang melalui penyebrangan sanur ke Nusa Penida dan Nusa Lembongan" imbuh Kompol Made Teja (DS33)
×
Berita Terbaru Update