Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Padangbai bersinergi dgn Instansi terkait Atensi Aktivitas Pelabuhan Rakyat Padangbai

Kamis, 12 Mei 2022 | Mei 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-12T09:56:08Z



Karangasem,Intelmediabali.id- 

Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai dipimpin Pawas AKP I Komang Putra Sujana bersinergi dengan  Instansi terkait melaksanakan pengawasan dan himbauan protokol kesehatan di Pelabuhan Fastboat Padangbai, Kamis, 12/5/2022.

Kegiatan Pemeriksaan dan Pengawasan terhadap Wisman yang akan berangkat ke Gili NTB 
Melalui pelabuhan rakyat padangbai dengan sasaran Suket Swab Anti gen yang berlaku selama 1 x 24 jam, dengan menggunakan  Fastboat.  yang beroprasi  Gili terawangan NTB.

Hasil pemantauan dan pemeriksaan Fast boat Eka jaya 25 dengan jumlah penumpang  159  orang terdiri WNI 24   orang dan WNA  125  orang. Fast boat Ostina 3 dengan jumlah penumpang 117 orang terdiri dari WNI  24 orang dan WNA 93 orang. Sedangkan Fast boat Marina 02 dengan jumlah penumpang 58 orang terdiri dari WNI 8 oran dan WNA 50 orang 

Dalam kegiatan pemantauan dan pemeriksaan sementara tidak ditemukan pelanggaran mengarah perbuatan tindak pidana, serta dokumen vaksin dan  Suket Swab antigen lengkap.

Disamping  melakukan pengawasan dan Pemantauan personil juga  melaksanakan himbauan dan teguran terhadap warga yang melakukan pelanggaran terhadap pemberlakuan protokol kesehatan.

"Kami selalu mengingatkan para penumpang agar tidak abai terhadap penerapan protokol kesehatan ditengah melandainya penyebaran Covid-19," ujar AKP I Komang Putra Sujana.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update