Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sasar Daerah Rawan C 3, Team Pakemitmas Polres Klungkung Gelar Patroli Malam.

Senin, 30 Mei 2022 | Mei 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-30T05:35:47Z


Klungkung,Intelmediabali.id-

Guna mencegah timbulnya aksi kejahatan jalanan pada malam hari, Team Pakemitmas Polres Klungkung meningkatkan patrolinya. Hal tersebut terlihat malam tadi Minggu (29/05/2022).

Kegiatan dilakukan dengan mengendarai mobil patroli doble cabin. Dalam kegiatan patroli tersebut Team Pakemitmas Polres Klungkung menyasar ke sejumlah wilayah rawan terjadinya aksi tindak kejahatan Seperti di Pasar Galiran, Pasar Senggol Semarapura, DTW Kertha Gosa, serta Obyek Vital seperti perbangkan, perkantoran dan menelusuri Jalan Baypass Ida Bagus Mantra

Selain patroli ditempat rawan terjadinya tindak kejahatan, petugas juga melakukan dialogis dengan warga yang ditemuinya. Patroli Pada malam hari ini di pimpin oleh Kanit Pamobvit Satsamapta Polres Klungkung Aiptu I Gusti Bagus Asperiata

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan, patroli dilakukan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Klungkung.

“Kita tingkatkan patroli malam jelang pagi ini sebagai pencegahan pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, ucap AKP Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update