Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sat Polairud Polres Klungkung Gelar Pengamanan Di Kawasan Pantai Kusamba

Jumat, 13 Mei 2022 | Mei 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-13T02:12:27Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Sat Polairud Polres Klungkung melaksanakan pengamanan diseputaran Pelabuhan Boat di Desa Kusamba Kec. Dawan Kab Klungkung, Jumat, 13/5/2022, Pengamanan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Sehingga masyarakat maupun wisatawan yang akan berangkat ataupun akan menyebrang ke Pulau Nusa Penida supaya bisa merasa nyaman dan aman.

Kasat Pol Airud Polres Klungkung Akp Suyati,S.H., mengatakan, selama pengamanan di pesisir pantai Desa Kusamba personel dilapangan gencar memberikan sosialisasi ataupun himbauan untuk tetap selalu bersama sama menjaga keamanan di sekitar dan juga tetap displin protokol kesehatan.

“Ini selalu kami terus sampaikan kepada para warga masyarakat pesisir maupun warga pengunjung di Pantai Desa Kusamba disamping Imbauan Kamtibmas Personel Juga bagikan masker sebagai upaya pencegahan covid-19,” Ucap Kasat Pol Airud Polres Klungkung Akp Suyati,S.H.,

Kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan jadi hal penting dalam memutus rantai penyebaran virus corona. Sehingga Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi, khususnya di wilayah Klungkung masyarakat dapat kembali hidup normal.Tambahnya

Sampai dengan saat ini, situasi dan kondisi di kawasan Pantai Desa Kusamba terpantau para warga yang ingin menyebrang ke pulau nusa penida terlihat tidak begtu padat “Secara umum kegiatan berjalan aman dan kondusif,” imbuhnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update