Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Si Sabar Kanit Binmas Polsek Denpasar Barat Datangi Banjar Jaga Harkamtibmas

Sabtu, 28 Mei 2022 | Mei 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-28T03:52:19Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

Sebagai tindak lanjut dari program unggulan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H, S.I.K, M.Si., yaitu Polisi Sahabat Banjar (Si Sabar) dimana Polisi datang ke Banjar dalam rangka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga Harkamtibmas tetap kondusif.

Kanit Binmas Polsek Denpasar Barat Iptu I Wayan Budiartana, S.H., berkunjung ke Banjar untuk menjalin kemitraan dengan komunikasi yang harmonis dan solid dengan menemui Kelian Dusun, Tokoh Masyarakat, Ketua PKK dan Tokoh Adat, bertempat di Banjar Sumuh Desa Dauh Puri Kauh Denpasar, Jumat(27/05/2022) pagi.

"Kami berkunjung ke Banjar Sumuh temui kelian dusun sebagai upaya menjalin kemitraan untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas tetap kondusif", kata Budiartana.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan bahwa perlunya menjaga Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat , tokoh masyarakat, Tokoh agama, tokoh pemuda , karang taruna teruni yang ada di Banjar Sumuh Desa Dauh Puri Kauh Denpasar.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa, Kita mendukung sepenuhnya program unggulan Si Sabar untuk menjalin komunikasi dua arah antara Polisi dan Masyarakat sehingga terjadi hubungan yang baik dan harmonis.

"Dalam kegiatan tertentu perlu dilakukan kolaborasi antara Polri, TNI , Aparatur Desa ataupun Kelurahan sebagai upaya mencari problem solving terkait Kamtibmas dan masalah sosial lainnya di masyarakat", imbuh Kapolsek.(BAR33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update