Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suksesnya Perhelatan Akbar Saat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polres Jembrana Mendapat Apresiasi dari Kalangan Masyarakat

Sabtu, 14 Mei 2022 | Mei 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-14T00:23:16Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

 Pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 ini, dari kalangan masyarakat begitu senang atas diberikannya kesempatan oleh pemerintah untuk melaksanakan mudik lebaran di tahun ini. Namun demikian yang menjadi perhatian penting adalah agar situasi tetap terjaga dengan aman dan kondusif, serta masyarakat wajib taat prokes.

Hal tersebut tak luput dari peran serta pemerintah atau aparat terkait khususnya Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas). Berbagai upaya telah dilakukan Polri khususnya Polres Jembrana dalam mengantisipasi hal tersebut agar mudik lebaran tahun ini tidak menimbulkan terjadinya klaster baru dalam penyebaran virus Covid-19.

Salah satu tokoh agama yaitu Ketua NU Kab. Jembrana an. H. Arsyad, S. Ag. saat ditemui Personil Humas (14/5) mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Jembrana yang telah sukses mengamankan rangkaian pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri di tahun ini.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," ucap H. Arsyad.

(Hms Jbr)
×
Berita Terbaru Update