Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tidak Mengenal Hari Libur, Personel Kodim 1609/Buleleng Dan Inkait Gelar Patroli Disiplin Prokes Guna Antisipasi

Kamis, 05 Mei 2022 | Mei 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-05T04:16:12Z



Buleleng, Intelmediabali. Id-


Libur hari raya Idul Fitri 1443 H tidak menyurutkan aparat gabungan TNI Polri dan pol PP untuk terus mengingatkan dalam menghimbau masyarakat di wilayah Kecamatan Buleleng akan kepatuhan disiplin prokes.

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah dan upaya antisipasi terjadinya lonjakan Covid-19 pasca hari raya Lebaran.

Terpantau personel gabungan Koramil 01/Buleleng, Kodim 1609/Bll bersama personel Polsek kota Singaraja dan Satpol PP mengelar patroli bersama penegakan Prokes dengan mendatangi para pedagang di areal pertokoan sepanjang jalan Udayana dan Ahmad Yani, kota Singaraja Kamis (05/05)

Petugas pun memberikan himbauan agar para pedagang maupun masyarakat agar dalam setiap aktivitas tidak mengabaikan Prokes. Selain itu petugas juga kembali mensosialisasikan agar masyarakat yang belum menerima vaksinasi untuk segera melaksanakan vaksinasi di gerai vaksinasi terdekat.

Secara terpisah Dandim 1609/Buleleng Letkol arh Tamaji S.Sos.M.IPol menuturkan digelarnya operasi yustisi oleh petugas yang tergabung dalam satuan gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19 Kabupaten Buleleng secara konsisten akan terus dilakukan sebagai langkah dan upaya untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. Hal tersebut penting dilakukan mencegah terjadinya lonjakan Covid-19 pasca hari raya Lebaran.

“Kita tidak pernah bosan untuk terus menghimbau dan mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan serta mensosialisasikan betapa pentingnya vaksinasi"papar Dandim Tamaji

Dandim 1609/Buleleng berharap masyarakat memiliki Kesadaran yang tinggi akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan karena hal tersebut menjadi faktor yang sangat penting untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid-19.

"Selain itu kesadaran masyarakat untuk segera mengikuti vaksinasi secara tuntas dalam mewujudkan herd immunity juga tidak kalah penting." Tegas Dandim Tamaji. (JC81)
×
Berita Terbaru Update