Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Waka Polres Karangasem Pimpin Apel Pagi "Berdoa Dan Selalu Bersyukur Menjadi Bagian Dalam Melaksanakan Tugas"

Senin, 30 Mei 2022 | Mei 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-30T10:44:44Z
 
Karangasem,Intelmediabali.id- 

Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K. memimpin kegiatan apel jam pimpinan yang diikuti oleh para PJU, dan seluruh personil Polres Karangasem, dilasanakan di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem. Senin (30/05/2022).

Mengawali arahannya, Waka Polres Karangasem menyampaikan ucapan terima kasih dari pimpinan kita kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan kegiatan  yang dilaksanakan di Pura Besakih kemarin dan seluruh kegiatan berjalan lancar tanpa teguran. Kegiatan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem. Wakapolres Karangasem mereveiw kembali atau mengingatkan kegiatan yang akan dilaksanakan satu minggu kedepan, seperti akan dilaksanakan upacara peringatan hari Pancasila, selanjutnya rencana kedatangan siswa magang Bintara Polri. Mari kira tunjukan sama adik-adik Bintara untuk disambut dengan baik, diberikan contoh yang baik kita, biar bisa menunjukan hal-hal yang positif, dan jangan mengajarkan hal-hal diluar ketentuan kedinasan. Rencana kedatangannya pada hari Rabu mendatang, akan dilaksanakan upacara penyambutan kita bersama. Kegiatan menonjol kedepannya rencana peletakan batu pertama pembangunan rusun Polres Karangasem oleh Kapolda Bali. Untuk mengantisipasi kegiatan tersebut, nanti kita persiapkan kembali para panitia persiapan tersebut, rencana pada kegiatan tersebut akan disinkronisasi dengan kegiatan rencana pemusnaan barang bukti arak permentasi yang berhasil diungkap oleh jajaran Polres Karangasem. Mari kta tunjukkan hal yang terbaik kepada pimpinan kita. Kita mesti bangga menjadi bagian dari Polres Karangasem yang saat ini memiliki bangunan yang sudah megah dan memiliki personil yang tentu harapan kita bersama anggota yang tertib dan patuh aturan. 

Kedepannya kita akan melaksanakan Zona Intergeritas dan WBK/WBBM, dimana diawali dengan Zona Intergeritas menuju Polres Karangasem yang bebas dari korupsi, dengan slogan bersih melayani dengan 6 pengungkit, menejemen perubahan, penguatan pengawasan, peningkatan pelayanan publik" ungkap Waka Polres Karangasem. 

Sebelum mengakhiri arahannya, Waka Polres Karangasem menyampaikan kita selalu bersyukur dan selalu berdoa, dimana secara garis besarnya berdoa itu adalah ungkapan rasa bersyukur kita sebagai seorang mahluk kepada sang penciptanya, dimana dunia ini hanya suatu persinggahan saja, jadi gunakan waktu itu dengan sebaik-baiknya dengan berbuat baik kepada sesama," tutup Waka Polres Karangasem. (Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update