Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil Buleleng Bersinergi Dengan Linmas Pantau Acara Pergelaran Seni

Minggu, 05 Juni 2022 | Juni 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T08:22:53Z






Buleleng,Intelmediabali.id-

Babinsa Desa Nagasepaha Serda Fedro Maria Lopes dan Linmas melaksanakan Pemantauan Kegiatan " program pengabdian kepada masyarakat Nata cita swabudaya di selanggarakan oleh institut seni Indonesia Denpasar tahun 2022.

Kegiatan Dalam rangka melestarikan dan menumbuh kembangkan seni budaya di Desa Nagasepaha pada minggu (05/06)

Hadir dalam kegiatan pada acara, Rektor ISI Denpasar di wakili oleh wakil ketua Rektor bidang perencanaan (Doktor I Komang Adi wirawan), perbekel DS Nagasepaha. Ketua BPD Ds nagasepaha. Sekdes dan staf DS nagasepaha. Ketua Lpm. Ketua PKK dan anggota.

Susunan acara sebagai berikut: pembukaan. menyanyikan lagu indonesia raya. tabuh pembuka, Sambutan Sambutan. pemberian sertifikat penetapan Ds.nagasepaha sebagai seni budaya Indonesia Bali. pemutaran Video promosi Digital marketing produksi inovatif buku monograf,
Hiburan tari penca silat dan joged

Pada Sambutan dari perbekel Nagasepaha menyampaikan terima kasih kepada para Mahasiswa ISI dan bapak Rektor yang sudah memberikan predikat yang luar biasa pada desa Nagasepaha.
"Warga desa akan terus mempertahankan seni kerajinan ini, semoga semakin maju dan makin dikenal oleh masyarakat Indonesia" Jelasnya

Hal senada disampaikan wakil ketua lll rektor isi Denpasar (Doktor I Komang Adi wirawan) yaitu memberikan semangat dan dukungan agar seni budaya kerajinan lukisan Wayang kaca,wayang kulit,kerajinan emas, perak dan saab mote untuk dikembangkan terus dan di tetap sebagai seni budaya Indonesia yang Adi luhung.

Di tempat berbeda Danramil 01/Bll. Kapten inf Wayan Nada mengatakan, "Bali merupakan jendelanya Indonesia yang menjadi tujuan wisatawan. Bukan hanya ke indahan panorama alamnya, tetapi seni,adat dan budaya nya yang mempunyai warna tersendiri yang sangat menarik minat wisatawan datang ke Bali" Jelasnya .(JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update