Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bakti Kesehatan, Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Di Pelabuhan Tribuana Desa Kusamba

Kamis, 16 Juni 2022 | Juni 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-16T02:02:06Z





Klungkung,intelmediabali.id-

 Dalam Rangka menyambut hari Bhayangkara ke -76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polres Klungkung menggelar Bakti Kesehatan dengan melaksanakan Vaksinasi tahap ketiga atau Booster untuk mendukung Program Pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 dan percepatan herd Immunity, Kamis, (16/6/2022).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasi Dokkes Polres Klungkung Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati menyampaikan bahwa  kegiatan vaksinasi di pelabuhan Tribuana ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang akan menyebrang  namun belum vaksin, sehingga disediakan tempat untuk vaksin.

“dengan adanya layanan vaksinasi di tempat umum seperti di pelabuhan tardisional ini kami berharap kepada masyarakat bersedia melaksanakan vaksinasi covid-19” Kata Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati

Kasi Dokkes menambahkan bahwa Secara umum pelaksanaan vaksinasi ini adalah sebagai upaya untuk melindungi masyarakat supaya tidak terpapar penyebaran covid-19 serta jangan abai dalam menerapkan protokol kesehatan dengan tetap membudayakan 3 M, ungkapnya.


Salah satu masyarakat yang telah divaksin an.  Wyn Landra mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung. “Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya,” ujarnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update