Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bakti Kesehatan Vaksinasi Booster, Polres Klungkung Gelar di Parkiran Pura Kentel Gumi dan Klinik.

Rabu, 15 Juni 2022 | Juni 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-15T02:13:43Z




Klungkung,intelmediabali.id-

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polres Klungkung menggelar Bakti Kesehatan Vaksinasi Booster Gerai Presisi Polres Klungkung yang  bertempat di Halaman Parkir Pura Kentel Gumi dan Klinik Bhayangkara. Hal tersebut dilakukan dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi terhadap masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19. 
Seperti yang dilakukan, Rabu, (15/6/22) 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasi Dokkes Polres Klungkung, Ipda dr Ipda I Gusti Made Sukrisnawati ,Kegiatan vaksinasi lanjutan atau booster kita adakan pada 2 titik yakni di Halaman Parkir Pura Kentel Gumi Kecamatan Banjarangkan dan Klinik Bhayangkara Polres Klungkung. Tujuannya untuk memperluas cakupan vaksinasi booster di Kabupaten Klungkung.

“Vaksinasi booster ini dilaksanakan guna mendukung program percepatan vaksinasi penguat di wilayah Kabupaten Klungkung dengan sasaran para warga masyarakat yang berusia 18 Tahun keatas dan warga Lansia. Dengan vaksin boster diharapkan kekebalan komunal dapat terwujud dan pandemi Covid-19 cepat berakhir,” harapnya.

Salah satu masyarakat yang telah divaksin an. Bapak Madia mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung. “Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya,” ujarnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update