Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bakti Sosial Religi Sambut Hari Bhayangkara, Polresta Denpasar Bagikan 100 Paket Sembako

Senin, 20 Juni 2022 | Juni 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-20T11:08:37Z





Denpasar,intelmediabali.id-


 Polresta Denpasar mengelar bakti Sosial Religi dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 di Pura Panthi Batur Desa Pakraman Padangsambian Jalan Tangkuban Perahu Denpasar, Senin 20 Juni 2022.

Kegiatan ini serentak dilaksanakan Polri di seluruh Indonesia dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo secara Virtual dan dalam arahanya menyampaikan bahwa Kegiatan bakti religi adalah dalam rangka meningkatkan nilai-nilai toleransi antara Polri dan Elemen agama yang ada di Seluruh Indonesia dan upaya untuk bisa meningkatkan kerjasama dengan tokoh agama khususnya dalam giat moderasi rumah ibadah umat beragama dan kedua adalah giat pemberian paket sembako kepada tokoh agama dan masyarakat yang kurang mampu serta yang terdampak Covid-19.

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si. bersama Wakapolresta, Pejabat Utama, Jro Bendesa Desa Adat, tokoh Adat kelurahan Padangsambian dan perwakilan tokoh semua Agama serta warga penerima sembako mengikuti kegiatan tersebut secara virtual dari jabe Pura Panthi Batur Pasangsambian. 

Sesuai dengan tema hari Bhayangkara Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktual untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia Tumbuh,  Polresta dalam kesempatan tersebut membagikan 100 paket sembako yaitu kepada  warga dikelurahan Padangsambian sebanyak 50 paket, warga Mesjid Baitul Rahman 25 paket dan Panti Jompo di kawasan renon sebanyak 25 paket.

Kapolresta dalam sambutanya menyampaikan apresiasinya mewakili keluarga besar Polresta dapat melaksanakan Baksi sosial religi serentak dan dapat hadir ditengah Masyarakat Desa Padangsambian dan perwakilan tokoh semua Agama.

“Hari ini kami mengelar bakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara dengan harapan Polri khususnya Polresta denpasar dengan kegiatan ini dapat mendukung pemulihan ekonomi setelah pandemi covid19,” Ucap Kapolresta  
Seperti diketahui saat ini ada kenaikan angka kasus covid19 tetapi meski begitu Kapolresta meminta semua pihak agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat berada diluar rumah dan melakukan Vaksin dimana Kota Denpasar sampai saat ini meraih angka tertinggi untuk Vaksinasi di wilayah Bali, hal tersebut tidak lepas dari dukungan para tokoh Masyarakat, Agama dan Adat.

“Melalui kegiatan ini kami mohon doa dan dukungan semua pihak kepada Polri kedepan Khususnya Polresta Denpasar agar dapat lebih baik melayani Masyarakat agar kami Dados Bhayangkara sane Mawiguna,” Tutup AKBP Bambang Yugo Pamungkas.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update