Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Silaturahmi, Dandenpom Jaya 2 Kunjungi Subdenpom Cikarang Bekasi

Kamis, 02 Juni 2022 | Juni 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-02T12:56:37Z



Bekasi,Intelmediabali.id-

- Dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi, Dandenpom Jaya 2 Letkol.Cpm.Hendra Andrias Sirey S.H.M.I.P, beserta jajaran kunjungi Sub Denpom 2/3 Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kamis (2/6/2022).

Hadir juga mendampingi kunjungan kerja itu, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf M. Horison Ramadhan, Dansub Cikarang Kapt.Cpm.Hj.Nalib Zaenudin, Para Pejabat Utama di ruang lingkup Dandenpom Jaya 2,  Jajaran Kodim 0509 Bekasi, serta jajaran Subdenpom Cikarang.

Kedatangan Dandenpom Jaya 2 disambut hangat Subdenpom 2/3 Cikarang dalam rangka silaturrahmi untuk bertatap muka dengan Para Anggota nya di wilayah hukum Dandenpom Jaya 2.

" Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Ini tidak lain untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan para Anggota, juga memberikan arahan-arahan kepada mereka ", ujarnya Letkol Cpm Hendra Andrias Sirey.

Dandenpom Jaya 2 mengucapkan Terimakasih banyak atas sambutan hangat dari Kapten H. Nalib berserta jajarannya, ini sungguh luar biasa.

" Terima kasih atas sambutannya, ini sungguh luar biasa, sekali lagi terima kasih ", ujarnya.

Di waktu yang sama, Dansub Denpom 2/3 Cikarang Kapten Cpm H. Nalib zainudin Mengucapkan Terimakasih atas kunjungan Kerja Dandenpom Jaya 2. Kunjungan Ini Merupakan Kebanggaan bagi Dansubdenpom beserta Anggota dimana Dandenpom Telah memberikan semangat dan motivasi serta perhatian Khusus kepada dansubdenpom dalam rangka melaksanakan Tugas Pokok Polisi Militer Angkatan Darat Khusus nya di Wilayah kabupaten Bekasi, ", ucapnya.

Dalam kesempatannya itu pula, Dansub Denpom 2/3 Cikarang menyampaikan beberapa prestasi mulai dari progres pembangunan, ataupun Inovasi-inovasi yang sudah dilakukan sebagai tugas pokok Polisi Militer di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.(JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update