Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Danramil Gerokgak Hadiri Upacara Penutupan Pendidikan Kejuruan Infantri AD , Di Ikuti 186 Peserta

Kamis, 09 Juni 2022 | Juni 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-09T06:51:27Z





Buleleng, Intelmediabali. Id-

Danramil 1609-08/Gerokgak Kapten Inf I Made Subur G.M hadiri Upacara Penutupan Pendidikan Kejuruan Bintara Infantri Abituren Dikmaba TNI AD TA 2021 (Lintas Tahun)TA 2022.


Kegiatan bertempat di Lapangan Chandra Dimuka Dodiklatpur Rindam IX/Udayana Desa Banyupoh Kecamatan Gerokgak pada Kamis (09/06)

Bertindak selaku Insfektur Upacara Wadanrindam IX/Udayana Kolonel Inf Endar Setyanto, S.IP., M (Han) dan selaku Komandan Upacara Mayor Inf Tri Sugianto.

Hadir dalam kegiatan Wadanrindam IX/Udayana Kolonel Inf Endar Setyanto, S.IP., M (Han).
Para Kabag Rindam lX/Udayana.
Dandodikjur Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto.,Dansecata Letkol Inf Bayu Dwi sigit Untoro. Dandodiklatpur Rindam IX/Udayana Letkol inf Bima Santosa.dan para pelatih Dodiklatpur Rindam IX/Udayana.

Dalam Amanatnya Danpusenif Kodiklatad yang dibacakan oleh Kolonel Inf Endar Setyanto menyampaikan
Dengan selesainya Pendidikan ini, atas nama Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri maupun selaku pribadi saya mengucapkan Selamat kepada para Bintara Siswa yang berhasil menyelesaikan Pendidikan ini dengan baik.


"Kembangkan kemampuan Bintara Infanteri dengan memiliki sikap dan prilaku sebagai prajurit Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta mempunyai kondisi jasmani yang samapta dalam mendukung tugas pokok satuan Infanteri jajaran TNI AD"Pesannya

Selain itu Danpusenif Kodiklatad
Juga beberapa memberikan penekanan agar selalu meningkatkan Keimanan kepada TYME serta meningkatkan Profesionalisme Prajurit


"Aplikasikan kemampuan dan ketrampilan secara kreatif, inovatif dan adaptif dan selalu bersukur serta jangan sampai kebanggaan keberhasilan ini berlebihan"Tandasnya

Informasi tambahan yang berhasil. Dihimpun ,Pendidikan Kejuruan Infantri Abituren Dikmaba TNI AD TA 2021 (Lintas tahun ) TA 2022 ini di ikuti 186 Siswa Bintara Infrantri. (JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update