Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Giat Patroli Personil Polres Bandara di Terminal International Bandara Ngurah Rai

Kamis, 30 Juni 2022 | Juni 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-30T09:43:46Z



Denpasar, Intelmediabali.id-

Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan pengamanan sambil patroli jalan kaki di seputaran areal terminal international Bandara I Gusti Ngurah Rai, rabu malam (29/6/2022). 

Kegiatan pengamanan dilaksanakan sambil memantau perkembangan situasi mengingat penerbangan baik itu keberangkatan maupun kedatangan di terminal international sudah mulai ramai sehingga perlu mendapatkan pengamanan agar tercipta kamtibmas yang kondusif.   

Dalam keterangannya, Kasi Humas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan patroli dan pengamanan yang dilaksanakan oleh Polres Bandara dilaksanakan setiap hari terlebih pada jam-jam rawan.

“Kegiatan ini pengamanan dan patroli ini rutin dilaksanakan serta dalam pelaksanaannya berkolaborasi dengan security Angkasa Pura,”katanya.

Terlebih saat ini sejak dibukanya kembali penerbangan international Bandara Ngurah Rai pada masa pandemi covid-19 ini sudah mulai tampak ramai dengan penempatan personil dapat memantau perkembangan situasi setiap saat. (bdr33.1)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update