Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Giat Persembahyangan Hari Raya Kuningan di Pura Kepuh, Polres Bandara Lakukan Pengamanan

Sabtu, 18 Juni 2022 | Juni 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-18T05:44:20Z



Denpasar ,Intelmediabali.id

Persembahyangan Hari Raya Kuningan yang dilaksanakan di Pura Kepuh kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mendapat pengamanan dari personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, sabtu (18/6/2022)

Seperti biasanya setiap hari-hari besar Agama Hindu, di Pura Kepuh selalu dipadati oleh para pemedek atau umat Hindu untuk melaksanakan persembahyangan. 

Bukan hanya umat Hindu dari kalangan karyawan bandara saja tapi Umat Hindu yang berada di sekitar Bandara I Gusti Ngurah Rai juga ikut melaksanakan persembahyangan.

Menurut Perwira Pengawas (pawas) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKP Ch. Rachmadan seijin Kapolres Bandara mengatakan pihaknya sudah mengantisifasi kepadatan umat Hindu yang akan melaksanakan persembahyangan di Pura Kepuh, dengan menempatkan beberapa personil untuk melaksanakan pengamanan.

"Ada 4 personil yang kita tempatkan disana baik secara tertutup maupun secara terbuka,"ucapnya.

Penempatan personil menurut pawas, ada yang terploting di simpang jalan menuju Pura Kepuh, areal parkir dan juga ada terploting di depan pintu masuk/keluar Pura Kepuh.

"Karena di sepanjang jalan Pura Kepuh cukup ramai kendaraan umat yang parkir, sehingga pengamanan personil agak di perketat disamping di jalan itu banyak kendaraan yang keluar masuk menuju gardu utama. Pihaknya juga mengharapkan pengamanan yang dilakukan oleh personilnya dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat yang melaksanakan ibadah serta dapat menjaga keamanan tetap kondusif."tutupnya. (bdr33.1)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update