Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Hari Bhayangkara, Bhabikamtibmas Desa Bakas Bagikan Sembako

Sabtu, 04 Juni 2022 | Juni 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-04T02:33:55Z




Klungkung,intelmediabali.id-


Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Banjarangkan melaksanakan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 dengan memberikan bantuan sembako kepada warga. Sabtu (04/06/2022)
Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimilikada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota.
“Berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek.
Ditempat lain, Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono, S.H. mengatakan dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.

(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update