Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang hari Bhayangkara ke 76, Unit Binmas Polsek Klungkung Berikan Penyuluhan Kepada Pemuda di Desa Jumpai.

Senin, 06 Juni 2022 | Juni 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-06T02:29:15Z



Klungkung,Intelmediabali.id- 

Jelang hari bhayangkara ke 76, Unit Binmas Polsek Klungkung mengunjungi pemuda pemudi dari Desa Jumpai yang sedang berolah raga volley ball, serta  memberikan penyuluhan dan pembinaa kepada masyarakat terkait dengan kenakalan remaja serta untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba dan tetap displin dalam menerapkan protokol kesehatan. Minggu sore, 5/6/2022

Dalam kesempatannya Panit  Binmas Polsek Klungkung mengatakan, pemberian pembinaan dan penyuluhan terkait tentang kenakalan remaja dimana diketahui bersama bahwa saat ini masih dalam situasi pandemi yang mana dalam situasi pandemi ini sangat memperngaruhi segala macam aspek di masyarakat. tuturnya.

Di jaman yang semakin modern ini adik-adik remaja memiliki rasa ingin tahu sangatlah tinggi baik dari segi positif maupun di sisi negatif, oleh sebab itu peran orang tua sangatlah penting untuk dapat mendidik dan mengawasi adik-adik remaja agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang sifatnya negatif seperti contohnya seks bebas, penyalahgunaan obat-obat terlarang (Narkoba) dan Minuman Keras (Miras) serta tindak Kriminal lainnya.

Selain mendidik dan mengawasi sebagai orang tua juga harus dapat memberikan pemahaman tentang dampak dan bahayanya pegaulan bebas (kenakalan remaja) dan selalu mengajarkan tentang ilmu-ilmu Agama (kebaikan).

Disamping memberikan Binluh kepada anak – anak muda, Kami juga memberikan sarana kontak berupa Satu buah Net dan Ember sebagai motifasi untuk anak-anak muda supaya bisa melakukan kegiatan yang positif.Kata Ipda Ni Putu Suardani

Saya berharapkan kedepan nantinya untuk adik-adik remaja akan menjadi generasi yang bermutu dan bermanfaat bagi Bangsa dan Negara serta menjadi contoh yang baik untuk remaja yang lainnya di luar sana.Pungkasnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update