Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang HUT Bhayangkara ke 76 Gerai Vaksin Presisi Polres Karangasem di Kecamatan Manggis

Sabtu, 11 Juni 2022 | Juni 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-11T10:05:58Z




Karangasem,intelmediabali.id-

Polsek Manggis, Gerai vaksin Presisi Polres Karangasem dipimpin Kasi Dokkes Ipda dr  Putu Swati Dewi memberikan pelayanan vaksinasi di Desa Gegelang Kecamatan Manggis, 11/06/22

Giat vaksinasi yang dilaksanakan di SD 2 dan SD 3 Gegelang Desa Gegelang, Kecamatan Manggis diberikan bagi masyarakat umum yang beliau m divaksin tahap I maupun vaksin lanjutan tahap II dan III atau booster. Kegiatan Vaksinasi dari Polres Karangasem dilaksanakan disamping percepatan capaian vaksinasi nasional juga kegiatan pelayanan kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tanggal 1 Juli 2022.
 
Adapun Tahapan Vaksinasi di laksanakan :
1. Tahap I Pendaftaran.
2. Tahap II Skrening.
3. Tahap III Tindakan penyuntikan Vaksinasi.
4. Tahap IV observasi selama 30 menit  untuk mengetahui efek Vaksinasi yang telah di suntikan.

Jumlah vaksin semuanya sebanyak 39 orang  dengan rincian :
SD. N 2 Gegelang dengan hasil Vaksinasi sebanyak 30 orang dengan rincian Vaksinasi tahap I 3 orang, Vaksinasi tahap II 3 orang, Vaksinasi tahap III 24 orang dengan penggunaan Vaksin Sinocav 6 Vial dan Astra Zeneca 24 Vial.

SD. N 3 Gegelang dengan hasil Vaksinasi sebanyak 9 orang dengan rincian Vaksinasi tahap I nihil, Vaksinasi tahap II 5 orang, Vaksinasi tahap III 4 orang, dengan penggunaan Vaksin Astra Zeneca  9 Vial. 

"Dengan kegiatan vaksin ini diharapkan kesadaran masyarakat untuk datang ke gerai vaksin yang telah disiapkan demi kesehatan kita bersama dalam upaya meningkatkan kekebalan tubuh untuk mencegah penyebaran covid 19," ujar dr. Putu Ayu Suasti Dewi.
(Humas/Khanza)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update