Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut HUT Bhayangkara Ke 76 ,Polres Jembrana Gelar Lomba Menembak

Sabtu, 11 Juni 2022 | Juni 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-11T15:28:31Z






Jembrana,Intelmediabali.id-

bertempat di Lapangan Tembak Parama Satwika Polres Jembrana (belakang Polsek Melaya) telah berlangsung pembukaan lomba menembak "Kapolres Cup" antara Bag, Sat, Si, dan Polsek jajaran Polres Jembrana dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang dibuka langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., Sabtu (11/6) pukul 08.30 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1617/Jembrana, Waka Polres Jembrana, Kepala Kejaksaan Negeri Jembrana diwakili Kasi Datun, Danyon Mekanis 741/GN, para Kabag Polres Jembrana, para Kapolsek jajaran Polres Jembrana, para Kasat Polres Jembrana, para Wartawan Kab. Jembrana, peserta lomba menembak, dan para wasit lomba menembak.

Kapolres Jembrana dalam sambutannya saat membuka lomba menembak Internal Polres Jembrana pada intinya menyampaikan, tentu acara ini disamping untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 juga untuk melatih keterampilan menggunakan senjata serta melihat kompetensi rekan-rekan anggota Polres Jembrana dan Polsek jajaran Polres Jembrana, disamping itu juga untuk membangun sinergitas antara TNI-Polri di Kabupaten Jembrana.

Orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana ini juga mengatakan, lomba menembak ini diselenggarakan memang untuk mencari prestasi, namun yang utama dan paling penting adalah bagaimana kita tahu penggunaan senjata api secara aman, karena saya yakin walaupun kita dilengkapi dengan senjata api dalam setiap pelaksanaan tugas tentu dril-dril penggunaan senjata api perlu diperhatikan kembali.

"Dalam lomba ini kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dan dengan kemeriahan namun tidak boleh lepas dari aturan-aturan untuk menjaga keselamatan kita bersama," ucapnya.

Selesai acara pembukaan dilanjutkan dengan lomba menembak, yang mana dalam Katagori PJU sebagai Juara 1 diraih oleh Kapolsek Gilimanuk Kompol I Gst. Putu Dharmanatha, S.H., M.H., Juara 2 diraih Kasat Samapta AKP Wayan Sukrawan, S.A.P., Juara 3 diraih Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., dan Juara 4 diraih Kasat Tahti Ipda Richard Damianus Pengan.

Untuk katagori anggota, sebagai Juara 1 diraih oleh I Gede Madia Putra Negara, S.H. (perwakilan Polsek Gilimanuk), Juara 2 diraih oleh Putu Siska Aqrari Andewi (perwakilan Sat Intelkam Polres Jembrana), Juara 3 diraih oleh I Ketut Redana (perwakilan Polsek Melaya), dan Juara 4 diraih oleh I Ketut Adrama, S.H. (perwakilan Polsek Mendoyo).

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update