Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Jembrana Buka Langsung Lomba Peragaan Pengendalian Massa

Kamis, 23 Juni 2022 | Juni 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-23T06:44:00Z



Jembrana, Intelmediabali.i

Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Jembrana menggelar lomba peragaan Dalmas awal di lapangan depan Mapolres yang dibuka secara langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., Kamis (23/6) pukul 08.00 Wita. Kegiatan lomba tersebut dihadiri oleh Wakapolres Jembrana beserta para PJU dan Kapolsek jajaran, dan para dewan juri lomba Dalmas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres berpesan kepada seluruh peserta lomba agar melaksanakan kegiatan lomba ini dengan semangat, serius, dan sungguh-sungguh. "Dalam menyambut hari Bhayangkara yang ke-76 ini kita tingkatkan kemapuan Dalmas guna untuk mengantisipasi bilamana terjadi aksi unjuk rasa, terlebih kita akan menghadapi pemilihan serentak di tahun 2024," jelas Kapolres.

Dalam kegiatan lomba tersebut melibatkan peserta dari masing-masing Pleton Dalmas Awal Polsek jajaran Polres Jembrana, yaitu Polsek Gilimanuk, Polsek Melaya, Polsek Negara, Polsek Jembrana, Polsek Mendoyo, dan Polsek Pekutatan. Adapun yang dinilai dari kegiatan lomba tersebut diantaranya yaitu keseragaman gerak/langkah, dril-dril gerakan termasuk aba-aba komando, negosiator, dan semangat/keseriusan personil dalam melaksanakan lomba.

Setelah berakhirnya kegiatan lomba, kemudian diumumkan hasil pemenang lomba yang keluar sebagai juara 3 diraih oleh Pleton Dalmas Awal Polsek Kota Jembrana, sebagai juara 2 diraih oleh Pleton Dalmas Awal Polsek Melaya, dan sebagai juara 1 diraih oleh Pleton Dalmas Awal Polsek Negara.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update