Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Jembrana Hadiri Upacara Perabuan Secara Dinas

Kamis, 30 Juni 2022 | Juni 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-30T05:18:04Z






Jembrana, Intelmediabali.id-

Bertempat di Setra Desa Berangbang, Kec. Negara, Kab. Jembrana, Kamis (30/6) pukul 10.00 Wita dilaksanakan Upacara Perabuan jenazah yang dihadiri langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K.

Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Dir Samapta Polda Bali Kombes Pol. Radjo Alriadi Harahap, S.I.K. dan selaku Komandan Upacara Iptu I Nyoman Niarsa, S.H. yang diikuti juga oleh Wadir Samapta Polda Bali beserta para perwira lainnya dan anggota jajaran Polres Jembrana.

Saat membacakan amanat, Dir Samapta Polda Bali Kombes Pol. Radjo Alriadi Harahap, S.I.K. mengatakan pada hari ini Kamis, tanggal 30 Juni 2022 kita semua yang hadir di tempat ini untuk melaksanakan upacara perabuan secara Dinas Kepolisian sebagai wujud penghormatan kepada almarhum Iptu I Komang Gede Astu Sentana, S.H. yang telah tiada dan mandahului kita untuk selama-lamanya.

"Oleh karena itu kita semua percaya bahwa semua ciptaannya akan kembali kepadanya dan sebagai umat beragama yang percaya kepada kuasa-Nya, hidup dan mati sudah selayaknya kita menerima dengan iklas setiap kehendak dan putusan-Nya," kata Kombes Radjo.

Untuk itu, pada kesempatan ini saya atas nama pimpinan Polri Polda Bali pada umumnya dan khususnya Dit Samapta Polda Bali menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan memanjatkan doa semoga Tuhan Yang Maha Esa/Ida Shang Hyang Widi Wasa memberi ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.

"Hadirin yang saya muliakan, akhirnya mari kita semua memanjatkan doa kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga segala dosa dan kesalahan almarhum mendapat ampunan, serta segala amal baktinya mendapat tempat yang layak disisi-Nya," pungkas perwira melati tiga Dit Samapta Polda Bali ini.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. memberikan penghormatan terakhir kepada alm. Iptu I Komang Gede Astu Sentana, S.H. usai meletakkan karangan bunga.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update