Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Karangasem Dampingi Bupati Karangasem Buka Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup Tahun 2022

Rabu, 01 Juni 2022 | Juni 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-01T10:27:32Z



Karangasem,Intelmediabali.id- 

Kapolres Karangasem AKBP. Ricko A.A. Taruna bersama Forkopimda dampingi Bupati Karangasem I Gede  Dana, S.Pd.,M.Si. membuka kejuaraan Bola Volly Bupati Cup tahun 2022 bertempat di Gor Gunung Agung Amlapura Rabu, 01/06/22.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Karangasem, I Gede Dana, S.Pd.,M.Si., Kapolres Karangasem AKBP. Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H, M.M. di dampingi Waka Polres Karangasem Kompol Fahcmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., beserta PJU Polres Karangasem, Kajari Karangasem diwakili Kasi Intel, Ketua DPRD Kab. Karangasem sekaligus Ketua PBVSI Kab. Karangasem I Wayan Suastika S.E., Kadisdikpora Kabupaten Karangasem I WAYAN SUTRISNA, SE, MM., Ketua KONI Kab. Karangasem Drs. I Putu Toya,M.M., Kapolsek Karangasem AKP. Dr. PUTU SUNARCAYA, S.H.,M.M.

Dalam sambutannya Ketua PBVSI Kab. Karangasem menyampaikan sebelumnya juga telah dilaksanakan Pra Bupati Cup dimasing-masing Kecamatan guna mencari Club-club terbaik untuk berkompetisi. Kejuaraan ini juga memperingati HUT Kota Amlapura yang ke 382 pada tahun 2022 dan juga memperingati Hari Lahir Pancasila serta kejuaran ini sekaligus mencari atlet-atlet berprestasi terutama Bola Voli di Kabupaten Karangasem.

Sambutan Bupati Karangasem yang pada intinya pelaksanaan Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup Tahun 2022 besar harapan saya melalui kejuaraan ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta kejuaraan khususnya dan antar masyarakat Kabupaten Karangasem dan yang tidak kalah penting, diharapkan adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olah raga. Kejuaraan ini dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olah raga dapat ditingkatkan. Kabupaten

Karangasem yang mengedepankan pembangunan Sumber Daya Manusia dan Seni Budaya yang tertuang dalam VISI “Terwujudnya Karangasem yang Pradnyan, Kertha, Santi dan NADI” serta dalam MISI kami yaitu pengembangan SDM yang handal, berdaya saing tinggi serta memajukan sektor  ekonomi, sosial dan budaya secara komperehensif, terintegrasi dan berkelanjutan serta pembinaan prestasi olahraga sehingga munculnya atlet-atlet Bola Voli Kabupaten Karangasem yang berprestasi," ucap Bupati Karangasem

Sebelum pertandingan dimulai Bupati Karangasem menyerahkan secara simbolis Bola Voli kepada perwakilan wasit sebagai tanda dimulainya kejuaraan Bola Voli Bupati Cup Tahun 2022.  Adapun club yang mengikuti kejuaran ini sebanyak 29 club terdiri dari 25 club putra dan 4 club Putri se- Kabupaten Karangasem.

Disela-sela mendampingi Bupati Karangasem diacara pembukaan  tersebut Kapolres Karangasem AKBP. Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H, M.M. mengatakan "saya berharap semua kontingen atau Club yang ikut bertanding agar menjunjung tinggi semangat dan sportivitas bertanding untuk menghasilkan atlet atau pemain yang berkualitas serta menjaga pertandingan berjalan aman dan lancar," ujar Kapolres Karangasem.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update