Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Karangasem Pimpin Technical meeting Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Cup

Selasa, 21 Juni 2022 | Juni 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-21T10:46:23Z







Karangasem,intelmediabali.id-


 Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.M.M., didampingi Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K. pimpin giat technical meeting kejuaraan bulutangkis dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 di Aula Satpas Tantya Sudirajati Polres, Selasa 21/06/22

Technical meeting  digelar Kapolres Karangasem dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. Dalam technical meeting ini Kapolres Karangasem mengundang Forkopimda Kabupaten Karangasem dan instansi terkait untuk mengikuti technical meeting guna berpartisipasinya mengikuti kejuaraan bulutangkis yang digelar Kapolres Karangasem di Hari Bhayangkara Ke-76.

Hadir dalam kegiatan technical meeting Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.M.M.,  Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K., Kabag Ops Polres Karangasem, Kasi Propam, Kasi Was, Forkopimda dan instansi terkait.

Dalam kesempatan tersebut  Kapolres Karangasem mengucapkan terima kasih kepada peserta yang hadir untuk ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 di Polres Karangasem. Kapolres Karangasem menyampaikan syarat dan ketentuan yang berlaku dalam kompetensi pertandingan bulu tangkis. Kapolres Karangasem berharap pertandingan yang digelar benar-benar menjaga dan memupuk rasa persaudaraan  dengan penuh kekeluargaan. Dengan kegiatan Kapolres Cup ini nantinya dapat mempererat tali komunikasi, silaturahmi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Saya berharap kejuaraan bulutangkis Kapolres Cup Polres Karangasem ini benar-benar bisa memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022," ucap Kapolres Karangasem AKBP Ricko.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update