Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Tabanan Anjangsana Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76

Selasa, 14 Juni 2022 | Juni 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-14T08:28:07Z




Tabanan,intelmediabali.id-
 
Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76, Polres Tabanan melakukan berbagai kegiatan sosial. Salah satunya pada hari Selasa tanggal 14 Juni 2022 , Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Kompol Doddy Monza, S.I.K., M.Si, M.I.K., melakukan anjangsana di rumah  Pelda Purnawirawan Polri I Dewa Made Tirta di Desa Samsam,  Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan.

Hal yang sama juga berlangsung di Desa Kuwum Kecamatan Marga di rumah pensiunan PNS Polres Tabanan I Wayan Sumajaya, dan di Banjar Senapahan Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, Kapolres Tabanan mengunjungi PNS  Polres Tabanan Ibu Nur Hayati yang kondisi dalam keadaan sakit. Dalam anjangsana tersebut Kapolres Tabanan menyerahkan paket sembako sebagai wujud peduli kasih Polres Tabanan dalam memperingati hari Bhayangkara ke-76. Sedangkan di wilayah Kabupaten Jemberana Kapolres Tabanan juga menyerahkan paket sembako melalui Kapolsek Selemdeg Barat AKP I Ketut Tunas, S.H., kepada anggota Polres Tabanan atas nama Natalis yang juga mengalami sakit. Turut serta dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Tabanan Kompol Ni Ketut Seni Paniyantini,  S.H., M.H., dan pejabat utama lainnya, Kapolsek Kediri, Kerambitan dan Marga.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa "Penyerahan bansos berupa paket sembako kali ini merupakan bakti sosial Polres Tabanan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76. Hal ini juga sebagai wujud kepedulian Polres Tabanan kepada personil yang kondisinya dalam keadaan sakit. Tetaplah semangat, jangan pernah menyerah, lakukan hal-hal positif untuk kesembuhan, Semoga Tuhan memberikan kesembuhan sehingga bisa beraktivitas normal kembali. Sekali lagi saya sampaikan tetap semangat". Kata Kapolres Tabanan.    
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update