Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Tabanan Terima Kunjungan Tim Supervisi Pembangunan Zona Integritas

Senin, 20 Juni 2022 | Juni 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-20T11:19:50Z






Tabanan,intelmediabali.id-

Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) merupakan langkah akselerasi guna mencapai sasaran reformasi birokrasi. Polres Tabanan yang dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.  Dan pada Hari Senin tanggal 20 Juni 2022 pukul 09.30 sampai dengan 12.00 wita bertempat diruang Rupatama Polres Tabanan telah dilaksanakan  Supervisi pembangunan Zona Integritas (ZI) oleh Tim Supervisi dari Biro Perencanaan Polda Bali yang dipimpin oleh Kabag RBP Biro Rena Polda Bali AKBP Komang  Ayu Astini, S.E., M.M.  Tim diterima oleh  Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi pejabat utama Polres Tabanan  dan para ketua program ZI serta operator.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan 
AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Tabanan kepada Tim Supervisi ZI Polda Bali. "
Polres Tabanan sudah mencanangkan pembangunan ZI dan sudah mendapat predikat
WBK Tahun 2019 dan telah mengikuti penilaian WBBM namun belum memenuhi kreteria. Untuk itu kami mohon petunjuk dari Tim dan arahan 
untuk penyempurnaan kedepannya  dalam penilaian oleh Tim Internal." Kata Kapolres Tabanan

Sedangkan Ketua Tim Supervisi menggunakan bahwa "Tujuan kehadiran Tim di Polres Tabanan adalah untuk  mengecek kelengkapan guna melengkapi progres yang sudah ada. Kemen PAN RB sudah turun ke satker dan satwil yang ditunjuk. Untuk Tim Penilai Internal (TPI) dari Mabes Polri akan turun pada bulan Juli 2022. 
Biro Rena Polda Bali akan melaksanakan Musrenbang dimana dalam kegiatan tersebut akan memberikan penghargaan kepada
Polres Tabanan, Gianyar dan Jemberana yang mendapat penghargaan terkait pelayanan publik. 
Tim Supervisi akan dibagi 4 untuk
melaksanakan pengeceka kelengkapan dari masing masing program" Kata Ketua Tim Supervisi 

Lebih lanjut disampaikan oleh Ketua Tim Supervisi bahwa "Pengecekan kelengkapan
administrasi masing- masing program yang masih  kurang agar dilengkapi dari program I sampai dengan VI." Tutup ketua Tim Supervisi ZI Polda Bali

(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update