Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Dawan Hadir di Tengah Kegaiatan Masyarakat, Dan Secara Humanis Sampaikan Untuk Berhati-hati Beraktifitas di Pinggir Pantai.

Kamis, 09 Juni 2022 | Juni 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-09T01:20:01Z



Klungkung,intelmediabali.id-


 Dalam Rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan sejumlah pantai di wilayah Kabupaten Klungkung padat di kunjungi oleh warga masyarakat seperti Di Pantai Wilayah Desa Kusamba setiap hari raya Galungan dan Kuningan menjadi obyek wisata yang di kunjungi oleh masyarakat baik dari Kabupaten Klungkung maupun luar Kabupaten Klungkung. 

Pada Rabu Sore, ( 8/6/2022)  Dibumi Serombotan Klungkung, warga yang merayakan Hari Raya Galungan sejumlah  masyarakat mengunjungi Pantai Kusamba  karena dikawasan pantai tersebut adanya Pasar tumpah sehingga perlu mendapatkan atensi dari jajaran Polres Klungkung dan Polsek Dawan.

Personel  Polsek Dawan melaksanakan pengamanan agar masyarakat yang ingin berkunjung ke pantai Kusamba  merasa aman dan nyaman serta dengan cara yang humanis menghimbau agar masyarakat berhati-hati melaksanakan aktifitas di pinggir pantai karena situasi ombak disepanjang pantai Klungkung datangnya tidak terduga.

Kapolsek Dawan Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari. S.E., menyampaikan bahwa dengan kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat dalam kegiatan pasar tumpah di Pantai Kusamba ini dan melakukan  pengamanan  untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Namun karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 kami dari Polsek Dawan tetap memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak abai dalam menerapkan protokol kesehatan dan juga untuk selalu berhati - hati beraktifitas di pinggir pantai, karena datangnya ombak yang besar kita tidak bisa memprediksinya.Ujarnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update