Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kawasan Wisata dan Obyek Vital Sasaran Patroli Polsek Kubu

Senin, 06 Juni 2022 | Juni 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-06T12:28:30Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas di kawasan wisata, obyek vital dan tempat keramaian Polsek Kubu dipimpin Pawas Ipda I Made Dana melaksanakan giat patroli, Senin 06/06/22

Giat patroli dalam bentuk kegiatan rutin yang ditingkatkan  (KRYD) dengan  menggunakan randis Polsek Kubu dengan beberapa lokasi yang perlu adanya kehadiran Polisi diantaranya kawasan wisata Tulamben yang terpantau kunjungan wisatawan sudah mulai ramai. Pawas melakukan dialogis baik dengan wisatawan maupun buruh Potter yang melayani kebutuhan perlengkapan diving para wisatawan. Selanjutnya patroli sambangi pertokoan  di wilayah Tulamben  sekaligus mengecek stok dan harga minyak goreng,  kemudian  berdialogis dan menghimbau kepada para pedagang / toko agar harga minyak goreng disesuaikan sesuai standar harga yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.  

Patroli sambangi BRI Unit Kubu di Desa Kubu antisipasi gangguan Kamtibmas,  kejahatan Perbankan,   cek Atm BRI cegah  pembobolan dan Scimming, kemudian  melaksanakan kontrol seputaran  areal dan pengecekan ATM dan mesin Atm berfungsi normal, dialogis dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam BRI.

"Giat patroli KRYD merupakan giat  rutinitas personil Polsek Kubu Polres Karangasem dalam rangka memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih dikawasan objek Wisata Tulamben dan obyek vital," ujar Ipda I Made Dana.

Disamping memberikan pesan-pesan Kamtibmas, kami juga menghimbau warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan terutama memakai masker dikeramaian  ditempat ruang tertutup guna mencegah kemungkinan penyebaran virus Covid-19.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update