Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Densel Serahkan Sarana Kontak kepada Tokoh Agama dan Tokoh Adat

Senin, 06 Juni 2022 | Juni 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-06T14:17:03Z



Denpasar,intelmediabali.id-

 Dalam rangka pembinaan dan menjalin kemitraan dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat, Kanit Binmas Polsek Densel Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta di dampingi Panit II Binmas Aiptu Bambang Priadi dan Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Antara menyerahkan sarana kontak bertempat di Pura Dalem Suwung Batan Kendal Kelurahan Sesetan. Senin (06/06) siang. 

Sarana kontak berupa alat persembahyangan yaitu Dupa dan Alas duduk ( Karpet ) di terima oleh Kelian Adat Br. Suwung Batan Kendal Drs. I Wayan Suwirta di dampingi prajuru adat dan pemangku pura dalem Suwung Batan Kendal.

Pada kesempatan itu Kanit Bimas Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta menyampaikan agar selalu menjalin kerja sama dalam menciptakan kamtibmas khusus diwilayah Banjar Suwung Batan Kendal, Kelurahan Sesetan tetap kondusif. 




Pada lokasi berbeda Kanit Binmas di dampingi Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Pemogan Aiptu Nengah Murdana juga  menyerahkan sarana kontak ke musholla pondok rukun jalan taman pancing timur Pemogan. 

Dimana sarana kontak berupa karpet dan sajadah yang diserahkan tersebut di terima langsung oleh pengurus Musholla Bapak Gofur. 

"kegiatan penyerahan sarana kontak ini merupakan bentuk silaturahmi serta pembinaan Kamtibmas kepada masyarakat dalam menjalin sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah" ungkap Agung Sumiarta.

Sementara itu Kapolsek Denpasar Kompol Made Teja Dwi Permana. SH. S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan dengan sarana kontak tersebut di harapkan agar para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat  dan tokoh adat bersama warga masyarakat dapat terus menjalin tali silaturahmi dengan Polri khususnya Polsek Denpasar Selatan.

"diharapkan melalui silaturahmi ini sinergitas dan kerjasama dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif tetap terjaga bahkan ditingkatkan" imbuh Kompol Made Teja. (DS33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update