Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunjungan Wisatawan Meningkat Polsek Kubu Tingkatkan Giat Patroli Objek Wisata Tulamben.

Jumat, 17 Juni 2022 | Juni 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-17T13:34:51Z





Karangasem,intelmediabali.id-

Polsek Kubu, Meningkatnya kunjungan wisatawam mancanegara ditengah melandainya penyebaran Covid 19 menjadi harapan bagi masyarakat yang memiliki daerah tujuan wisata. Wilayah aman merupakan salah satu faktor dalam menunjang  destinasi wisatawan terutama di kawasan objek wisata. Antisipasi gangguan Kamtibmas Personil Polsek Kubu rutin melaksanakan giat patroli dikawasan obyek wisata maupun daerah rawan lainnya.

Hal itu diungkapkan Kapolsubsektor Tulamben Aiptu I Wayan Sudegeng Adi Putra  saat melaksanakan giat patroli dan kontrol  di kawasan pantai Drof Off  Tulamben Kubu Karangasem, Jumat (17/06/22)

Saat pelaksanaan kontrol petugas patroli sempat menyapa wisatawan yang telah melaksanakan aktivitas diving menikmati wisata bahari Tulamben, dan juga sempat dialogis dengan para guide /pemandu lokal dan pengelola wisata   disampaikan pesan kamtibmas.

Melalui pesan Kamtibmas petugas patroli Polsek Kubu berharap kepada warga untuk bersama sama menjaga  keamanan lingkungan dikawasan wisata Tulamben, dengan harapan tamu yang datang merasa aman dan nyaman.

"Giat patroli menjadi rutinitas personil Polsek Kubu Polres Karangasem dalam rangka memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih dikawasan objek Wisata Tulamben," ujar Aiptu I Wayan Sudegeng Adi Putra.

Sudegeng menambahkan bahwa kunjungan wisatawan  yang didominasi wisatawan mancanegara saat ini yang melaksanakan aktivitas diving di pantai wisata Tulamben  sudah mulai ramai dan ada peningkatan.

Sementara Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH.  mengatakan bahwa giat patroli merupakan giat rutin yang dilakukan personil Polsek Kubu dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Kecamatan Kubu tetap Kondusif

" Ya, kami rutin lakukan patroli wilayah secara berkala siang dan malam, dengan harapan Kamtibmas tetap kondusif, terlebih ditempat tempat wisata," ungkap Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update