Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Laksanakan Gertak Selasih Polsek Denpasar Barat Maksimalkan Lingkungan Kantor ASRI

Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-07T04:45:42Z



Denpasar,intelmediabali.id-

 Lingkungan kantor yang ASRI (Aman, Sehat, Rapi dan Indah) dapat meningkatkan kualitas kerja yang baik dan sehat. 

Gerakan Serentak Selasa Bersih (Gertak Selasih) ini merupakan Program Unggulan dari Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., yang dilaksanakan setiap hari Selasa secara bersama-sama dalam menjaga kebersihan lingkungan, untuk itulah seluruh perwira dan anggota Polsek Denpasar Barat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan kantor pada masing-masing unit dan Polsubsektor, Selasa (07/06/2022) pagi, hal ini dilakukan sebagai upaya menciptakan suasana kerja yang sehat, indah dan nyaman. 

Dengan terciptanya lingkungan kantor yang ASRI diharapkan kinerja pelayanan anggota kepada warga masyarakat akan semakin meningkat.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa, "Kegiatan menjaga kebersihan lingkungan kerja ini rutin dilaksanakan, namun khusus dihari Selasa lebih ditingkatkan dengan membersihkan sudut-sudut maupun tempat yang tidak terjangkau pembersihannya.

"Lingkungan kerja yang ASRI tentunya akan menciptakan suasana yang sehat sehingga efektivitas anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan meningkatkan pula", ucapnya.(BAR33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update