Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lakukan Sambang Jalin Komunikasi Kapolsek Denpasar Barat Dukung Penuh Si Sabar

Sabtu, 04 Juni 2022 | Juni 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-04T07:12:19Z




Denpasar,intelmediabali.id-

Dalam upaya mendukung sepenuhnya Program Unggulan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., guna terciptanya situasi yang selalu kondusif aman dengan melakukan Si Sabar (Polisi Sahabat Banjar) adalah merupakan kegiatan kunjungan ke banjar - banjar dengan memberikan  imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Bertempat di Balai Banjar Batu Bolong Desa Padangsambian Kelod Jl. Gunung Lumut Denpasar, Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., didampingi Kanit Binmas Iptu Wayan Budiartan, S.H., Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Kelod, menyambangi Kepala lingkungan dan Kelian adat banjar Batu Bolong, selain melakukan dialog untuk komunikasi serta koordinasi sekaligus memberikan informasi terkait harkamtibmas, Sabtu (04/06/2022) pagi. 

Kepala lingkungan banjar Batu Bolong Nyoman Denda dan Kelian adat Wayan Puspa sangat mendukung pelaksanaan program Si Sabar ini dan bersedia seandainya suatu saat diperlukan siap berkolaborasi dengan pihak kepolisian untuk menangani penyelesaian masalah yang ada didesa adat banjar Batu Bolong.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan informasi terkini terkait harkamtibmas dilingkungan masing-masing banjar dan solusi-solusi yang digunakan dalam penyelesaian masalah.

Saat ditemui selesai melakukan kegiatan tersebut Kapolsek mengatakan bahwa, "Program unggulan ini sangat tepat dalam menciptakan komunikasi dua arah sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan segenap komponen masyarakat", imbuhnya. (BAR33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update