Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 1609-01/Bll Ajak Tokoh Masyarakat Untuk Bersama Sama Jaga Kondusifitas Lingkungan

Kamis, 16 Juni 2022 | Juni 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-16T06:22:29Z





Buleleng,Intelmediabali.id-

Sebagai wujud rasa tanggung jawab terhadap tugas, Babinsa Kel Paket Agung menghimbau warganya untuk bersama sama menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan. Himbauan tersebut dilakukan Serka Ketut Wirawan Santosa saat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Made Patra dan Gede Toya di Lingkungan Banjar Paketan Kelurahan Paket Agung  Kecamatan Buleleng, pada hari Kamis(Tgl 16/6/2022).

Komunikasi Sosial (Komsos) secara rutin selalu dilakukan oleh babinsa terhadap warga di wilayah binaannnya. Sebagai ujung tombak aparat teritorial, Komsos merupakan bagian dari pembinaan teritorial sekaligus sarana berkomunikasi antara Babinsa dengan warga binaan.

Diakui Serka Ketut Wirawan Santosa Komsos sebagai salah satu sarana dirinya untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga timbul jalinan silaturahmi yang erat. Selain itu dengan melakukan Komsos secara rutin dirinya dapat mengetahui setiap perkembangan situasi diwilayah.

Danramil 01/Bll kapten inf Wayan Nada mengatakan, "Dengan adanya jalinan komunikasi yang baik serta interaksi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” ucapnya

Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga mengajak warganya apabila ada perkembangan situasi di lingkungan apapun bentuk, aparat baik Babinsa dan rekan Bhabinkamtibmas maupun aparat desa terkait untuk segera bisa diambil langkah2 penyelesaian, Dan ada informasi baru dari media  tentang perkembangan kovid-19, dengan varian baru yaitu BA 4 dan BA 5.

Untuk itu agar warga jaga kesehatan dan tetap laksanakan prokes dengan baik dan benar.

Informasi terkini dilokasi Komunikasi sosial dengan warga berjalan dengan lancar.(JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update