Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 1609-01/Bll Ajak Tokoh Adat Untuk Bersama Jaga Kondusifitas Lingkungan

Jumat, 17 Juni 2022 | Juni 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-17T04:43:00Z



Buleleng, Intelmediabali. Id-

Sebagai wujud rasa tanggung jawab terhadap tugas, Babinsa Desa petandakan Kecamatan Buleleng Peltu Sawitra jaya putra menghimbau warganya untuk bersama sama menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan. Himbauan tersebut dilakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Jero Gunat selalu Jero mangku tapakan dan tokoh Adat desa petandakan kecamatan Buleleng, yang kebetulan sedang persiapan hari raya Kuningan.

Komunikasi Sosial (Komsos) secara rutin selalu dilakukan oleh babinsa terhadap warga di wilayah binaannnya. Sebagai ujung tombak aparat teritorial, Komsos merupakan bagian dari pembinaan teritorial sekaligus sarana berkomunikasi antara Babinsa dengan warga binaan.

Diakui Peltu Sawitra Komsos sebagai salah satu sarana dirinya untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga timbul jalinan silaturahmi yang erat. Selain itu dengan melakukan Komsos secara rutin dirinya dapat mengetahui setiap perkembangan situasi diwilayah.

Ditempat terpisah Danramil 01/Bll Kapten Inf Wayan Nada menyampaikan ke team media Jumat (17/06)

"Dengan adanya jalinan komunikasi yang baik serta interaksi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” ucapnya

Pada kesempatan tersebut, babinsa juga mengajak warganya apabila ada perkembangan situasi di lingkungan apapun bentuk, aparat baik Babinsa dan rekan Bhabinkamtibmas maupun aparat desa terkait untuk segera bisa diambil langkah2 penyelesaian, Dan ada informasi baru dari media tentang perkembangan kovid-19, dengan varian baru yaitu BA 4 dan BA 5.
Untuk itu agar warga jaga kesehatan dan tetap laksanakan prokes dengan baik dan benar.(JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update