Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Meriahkan Hari Bhayangkara ke 76, Polres Klungkung Gelar Olah Raga Bersama Unsur TNI dan Forkopimda

Jumat, 24 Juni 2022 | Juni 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-24T02:44:00Z






Klungkung,intelmediabali.id-


 Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Klungkung melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Puputan Klungkung, Jumat pagi (24/06/2022). 

Kegiatan olahraga Bersama ini dihadiri Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,didampingi Ketua Bhayangkari Cab Klungkung Ny Afri Made Dhanu,  Ketua Pengadilan Klungkung Ni Made Dewi Sukrani,S.H., Kasdim 1610/Klungkung Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara, Kasi Intel Kejari Klungkung Erfandi Kurnia Rachman S.H., Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., serta Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran Klungkung, dan Personel TNI-Polri serta Ibu Bhayangkari.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., menyampaikan kegiatan olahraga bersama selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76 namun juga sebagai upaya untuk menjaga kesehatan masing-masing personel serta untuk mempererat silahturahmi dan sinergitas antara sesama dengan forkopimda dan unsur TNI. 

Terima kasih atas kehadiran Forkopimda atapun pejabat yang mewakili, juga seluruh peserta. Olahraga bersama ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.

Lanjutnya, kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Sebelum dilakukannya olah raga Kapolres Klungkung Bersama Forkopimda melepaskan balon sebagai tanda dimulainya olah raga Bersama dengan TNI dan Forkopimda selanjutnya dilanjutkan dengan  senam aerobik, dengan mendatangkan Tim pesenam aerobik dari sanggar senam dari Kabupaten Klungkung.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update