Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 76 Polresta Denpasar Gelar Olahraga Bersama

Jumat, 24 Juni 2022 | Juni 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-24T04:26:30Z







Denpasar,intelmediabali.id-


 Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 Polresta Denpasar mengelar Olahraga bersama personel Polresta dan jajaran, Jumat (24/6/22) dilapangan timur Badjra Sandi Renon, kegiatan  diisi dengan jalan santai, senam aerobic, Senam AW S3, hiburan diiringi penyanyi dangdut dan juga ada berbagai doorprize untuk peserta.


Turut hadir dalam olahraga bersama ini Forkompinda Kota Denpasar, personel TNI Kodim 1611 Badung, kelompok masyarakat Melanesia (Papua, Ambon, NTT-NTB), komunitas senam AWS3, Insan Media, personel Polresta beserta keluarga dan warga Denpasar yang sedang melakukan olahraga dikawasan Renon Denpasar berjumlah 1000 orang.

Dalam sambutanya Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas,S.H.,S.I.K.,M.Si. mengatakan saat ini masa pemulihan Pandemi Covid-19 masyarakat diberikan keleluasaan untuk beraktivitas diruang terbuka setelah selama kurang lebih dua tahun masyarakat melakukan semua aktivitasnya secara daring.

Untuk itu Polri dalam hal ini Polresta Denpasar melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat mendukung pemerintah dalam pemulihan Ekonomi sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke 76 'Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh'.

"Meski Covid-19 sudah turun, kita diberikan beraktivitas ditempat terbuka tetapi kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan," Ucap Kapolresta.

Dengan kegiatan bersama seperti ini diharapkan seluruh personel menjaga kekompakan dan lebih bersemangat dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

“Harapan kami Polresta Denpasar hadir ditengah masyarakat dalam situasi apapun sehingga kami ‘Dados Bhayangkara sane Mawiguna’ Khususnya untuk wilayah Denpasar,” tutup Kapolresta Denpasar.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update