Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Operasi Patuh, Sat Lantas Polres Klungkung Bagikan Masker dan Brosur Tertib Berlalu Lintas.

Selasa, 21 Juni 2022 | Juni 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-21T01:25:28Z







Klungkung,intelmediabali.id-


Operasi Patuh Agung 2022, personil Satlantas Polres Klungkung membagikan brosur Operasi Patuh Agung 2022 sekaligus imbauan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Arus Lalu Lintas bertempat Jalan Baypass Ida Bagus Mantra, Selasa (21/06/2022).

Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K.,melalui Kasihumas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono,S.H., mengatakan, Operasi ini digelar selama 14 (empat belas) hari terhitung mulai tanggal tanggal 13 Juni  sampai dengan 26 Juni 2022 di Kabupaten Klungkung.

“Operasi Patuh Agung ini guna meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap dan mencegah penyebaran  covid-19 sehingga personel yang tergabung membagikan Masker, dan Brosur serta menempelkan sticker kepada pengendara sepeda motor,” Ucapnya. 

Kasihumas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono,S.H., menambahkan, dalam giat operasi ini yang dikedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polisi Lalu Lintas.

“dan kepada pengguna jalan untuk tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update