Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ops Patuh Agung-2022, Bertepatan Hari Raya Kuningan Sat Lantas Bagikan Masker dan Berikan Imbauan Tertib berlalu lintas.

Sabtu, 18 Juni 2022 | Juni 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-18T05:45:16Z







 Klungkung,intelmediabali.id-

 Bertempat dengan Hari Raya Kuningan Pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2022  Pada Sabtu (18/6/2022) diwarnai aksi bagi-bagi masker serta untuk displin dalam berlalu lintas oleh anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Klungkung di depan Monumen Puputan Klungkung.

Kasat Lantas AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K, menjelaskan bahwa sasaran kegiatan humanis yang dilaksanakan oleh personelnya tersebut adalah masyarakat para pengguna jalan yang sedang melintas depan Monumen Puputan Klungkung . 

Diharapkan melalui kegiatan ini kesadaran masyarakat tentang keselamatan ber lalu lintas semakin bertambah, sehingga dengan adanya Operasi Patuh Agung 2022 ini angka kecelakan lalu lintas dapat ditekan.

Kita harafkan kesadaran masyatakat makin meningkat pasca operasi Patuh Agung 2022 ini ,sehingga angka kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polres Klungkung bisa ditekan,” Ujar Kasat Lantas Akp Wahyu saat mengingatkan warga.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update