Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pam Kedatangan PM RDTL, Polres Bandara Turunkan 12 Orang Personilnya

Rabu, 29 Juni 2022 | Juni 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-29T00:40:15Z



Denpasar, Intelmediabali.id-

Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menurunkan sedikitnya 12 (dua belas) orang personil untuk melaksanakan pengamanan kedatangan Perdana Menteri Republik Demokratik Timor Leste (PM RDTL) Mr. Taur Matan Ruak beserta rombongan yang transit di Bali melalui Main Gate Kargo Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, selasa malam (28/6/2022).

Kedatangan PM RDTL tiba di Bali pukul 18.35 wita menggunakan pesawat Singapore Airline SQ 944 dari Singapore selanjutnya sebagai akomodasi di Hotel Risata Bali Resort and Spa Jln. Wana Segara Kuta Badung. 

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Kabag Ops AKP Arya Agung Arjana Putra selaku Koordinator Pam mengatakan, personil yang ditugaskan untuk pengamanan kedatangan transit PM RDTL bersama rombongan telah disiapkan sebanyak dua belas orang personil. 

"Dua belas orang personil sudah kita siapkan untuk pengamanan PM RDTL ini,"ucapnya.

Dalam pengamanan dilapangan sambung Kabag Ops, personil akan dipimpin oleh perwira pengawas (pawas) yang didampingi oleh perwira pengendali (padal) dengan penempatan personil di masing-masing titik rawan dan bersama-sama dengan personil dari TNI.

“Jalur-jalur atau titik-titik yang di tempati personil seperti pintu keluar gardu utama, simpang kargo domestik, median AURI, Simpang Radar, Simpang Harris. Jadi koordinasi terkait kedatangan PM RDTL ini tetap kita laksanakan dengan personil TNI mengingat PM RDTL termasuk dalam pengamanan VVIP,”pungkasnya. (bdr33.1)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update