Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pastikan Situasi Kamtibmas Di Pelabuhan Benoa Tetap Terjaga Personil Polsek Benoa Dan Inkait Kolaborasi

Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-07T04:42:42Z



Denpasar,intelmediabali.id-


 Polsek Benoa sebagai leading sector dalam hal memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas di pelabuhan Benoa tetap terjaga, personil Polsek Benoa menggandeng instansi terkait (Inkait ) untuk turun secara bersama sama melakukan dealogis dan pemantauan di wilayah Benoa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat melaksanakan KRYD serta yustisi PMKM level 2, pemberantasan premanisme dan pungli yang dilaksanakan pada hari Selasa tgl (7/6) jam 11.00 wita, yang dipimpin oleh Perwira Pengawas Ipda I Nyoman Golkaryada.

Ipda Golkaryada menjelaskan, " Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini kita laksnakan tiap hari dalam menjaga dan memastikan situasi kondusifitas Kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa ini tetap terjaga dan sekaligus antisipasi adanya kegaiatan premanisme dan pungli di wilayah ini." Uajrnya.

" Dapat kami informasikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah pelabuhan Benoa ini relatif aman dan kondusif, untuk itu kami selalu bekaloberasi dengan Inkait baik siang maupun malam demi menjaga dan mempertahankan situasi yang kondusif ini." Tambah Golkaryada.

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H. menyampaikan hal yang sama ketika dimintai keterangannya, " Dalam menjaga kondusifitas wilayah ini kami selalu berusaha mengajak Inkait walaupun kami yang paling bertanggung jawab terhadap pemeliharaan kamtibmas di wilayah ini."

" Pada kesempatan ini kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melakukan aktifitas di pelabuhan Benoa ini, mari kita jaga wilayah ini dengan baik dari tangan tangan yang tidak bertanggung jawab yang akan mengganggu ketenteraman Benoa ini, karena tempat ini merupakan tempat kita untuk mencari nafkah, mari kita buat wilayah ini seperti rumah kita sendiri agar kita dapat dengan tenang melakukan aktivitas disini." Kapolsek Kompol Wiranata menghimbau.( Bna33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update