Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peduli Lansia, Kapolresta Denpasar Sambangi Panti Sosial Tresna Werda "Wana Seraya”

Kamis, 30 Juni 2022 | Juni 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-30T06:39:16Z



Denpasar, Intelmediabali.id-

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas S.H.,S.I.K.,M.Si. menyambangi Panti Sosial Tresna Werda "Wana Seraya" jalan Gumitir No 66 Denpasar Timur, Rabu sore ( 29/6/22) dengan di dampingi Kasat Narkoba AKP Mirza Gunawan S.I.K.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sebagai anggota Polri terhadap sesama dalam hal ini Polresta Denpasar untuk lansia (orang tua) utamanya penghuni Panti Sosial Tresna Werda, sekaligus menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022. 

Dengan diterima langsung oleh Kepala UPTD Panti Ibu Dewa Ayu  Eka Putri Karini, Kapolresta Denpasar menyampaikan kunjungannya bersama rombongan sebagai salah satu bakti kita sebagai anak kepada orang yang lebih tua agar mereka selalu diberikan kesehatan,keselamatan dan panjang umur.

“Semoga dengan kedatangan kami sebagai anak yang berbakti kepada orang tua mereka merasakan kebahagiaan dengan sedikit perhatian kecil kami,” Ucap Kapolresta Denpasar.

Ditambahkan Kapolresta bahwa apa yang diberikan saat ini mungkin belum seberapa nilainya, tetapi ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian kita kepada orang tua yang ada di Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya dengan harapan melalui doa para orang tua anggota Polri khususnya Polresta Denpasar dapat lebih baik melayani dan menjaga kamtibmas untuk masyarakat.

“Kami meminta doa kepada para orang tua kami agar kami Polri kedepan dapat bertugas melayani masyarakat dengan baik seperti selogan kami Dados Bhayangkara sane Mawiguna,” tutur Kapolresta.

Sementara itu kepala UPTD Panti Sosial menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih Kapolresta dan jajarannya atas kunjunganya di panti, dirinya juga memaparkan keadaan panti saat ini yang dihuni kurang lebih 32 orang tua yang berasal dari Bali dan luar dimana mereka sudah lama tinggal di Panti.
 
“Doa kami selalu menyertai semoga Polri kedepan dalam melaksanakan tugas senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan senantiasa di cintai masyarakat, terimakasih atas kunjunganya dan tidak lupa juga selamat Hari Bhayangkara ke 76,” ucap Dewa Ayu  Eka Putri Karini.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta juga sempat menyambangi beberapa penghuni panti, menyapa dan bercengkrama bersama, adapun bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 150 kg, Minyak GPU 31 kotak, Susu Anlene, telur,Minyak goreng dan sabun mandi.

Sebelumnya rombongan yang dipimpin Kasat Narkoba telah mengunjungi dua panti asuhan di wilayah Denpasar yaitu Bali street kids project di jalan Gunung Payung II, Padangsambian Klod dan Yayasan Spmaa Bali di jalan Labak II No. 7 Banjar  Batannyuh Pemecutan Kelod Denpasar disana disampaikan juga bantuan berupa beras masing masing 100 kg, Telur 10 kerat, Minyak goreng 1 dus, susu bubuk dan berbagai macam snack.
(Humas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update