Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peduli Sesama, Satresnarkoba Polresta Denpasar Sambangi Panti Asuhan

Jumat, 03 Juni 2022 | Juni 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-03T04:55:17Z



Denpasar,intelmediabali.id-


Personal Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar melaksanakan Bhakti sosial peduli sesama di Tiga panti Asuhan yang terdapat anak yatim piatu yang ada di Kota Denpasar yang dipimpin KBO Ipda I Gede Aka Parnama,S.Kom.,M.H. jumat (3/5/22). 

Seijin Kasat Resnarkoba AKP Mirza Gunawan, S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan ini sendiri di gelar Polresta Denpasar dan jajaran secara rutin yaitu Gerakan Sehat dan Berkah setiap Jumat (Geber Resta) yang merupakan program Unggulan Polresta atas Inisiasi Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.H.

Adapun panti asuhan yang disambangi di antaranya Yayasan Al Ittiihad Rasyid Wa Habib yang berada di jalan Gunung kidul Tegal Denpasar dan diterima langsung oleh pengurus Yayasan Bapak Hairudin dan dalam kesempatan tersebut pengurus menyampaikan rasa Syukur atas bantuan yang diberikan serta mengapresiasi apa yang dilakukan Polresta. 

Selanjutnya personal Sat Narkoba mendatangi Panti Asuhan Sunya Giri yang berada di jalan  Tunjung sari Denpasar, disana petugas disambut dengan hangat oleh Ibu Ayu Diah selaku pengurus Panti Asuhan Kemudian Bhakti sosial juga di lakukan di Panti Asuhan Dharmajati jalan trengguli Denpasar Timur yang banyak menampung anak kurang beruntung baik yang berasal dari Bali maupun Luar. 


Dalam Bhakti sosial ini memberikan bantuan sembako berupa 50 kg beras, 1 Dus minyak Goreng, 5 krat telur serta susu dan juga buku tulis untuk masing masing panti asuhan yang disambangi. 


Sementara itu Kapolresta Denpasar menyampaikan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama yang kurang beruntung utamanya anak-anak Yatim piatu. 

"Semoga Bantuan kami bisa bermanfaat untuk anak-anak kita yang ada di Panti dengan harapan mereka dapat tumbuh menjadi Anak yang berguna bagi Bangsa dan Negara," Kata Kapolresta Denpasar.

(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update